IM-ku Aplikasi chating Buatan Indonesia

2010-07-29 @ 21:58, , Posted by Unknown, 3 Comments

IM-ku (baca: ai em ku) adalah aplikasi chat yang memungkinkan semua ponsel berbasis Java dari beragam merek dan tipe dapat berkomunikasi dengan jaringan GPRS semua operator GSM.

Aplikasi IM-ku memudahkan penggunanya untuk menambah teman/kontak dengan menggunakan nomor ponsel saja. Jadi, tidak seperti aplikasi chat lain yang terlalu ribet registrasi, membuat account, PIN/password, dan menghapal PIN sebagai user ID. Kini pengguna ponsel tidak perlu ribet untuk melakukan chatting. Bila kamu sudah menginstal aplikasi ini di ponsel, maka semua nomor teman/relasi/sahabat yang ada di phonebook bisa di-add untuk ber-chatting-ria.

Selain itu, IM-ku (ai em ku) memiliki fitur utama untuk berkirim pesan seperti teks, gambar, dan suara langsung dari ponsel. Kamu juga bisa undang teman-teman berdiskusi dalam fitur konferensi. Ayo, gabung di IM-ku untuk kemudahan chatting di ponsel, bisa kirim gambar dan suara pula…

3 Comments

Wah, makin kreatif aja nih anak putra-putri indonesia. Mantap! :)

Reply
Tongkonan on August 1, 2010 at 4:34 PM

Hp gw Nexian G900 Install versi Beta bisa jalan setelah ada info aplikasi update trus gw update malah ga bisa jalan sama sekali.
IM-ku mengecewakan krn gw dah abis banyak pulsa untuk Download.

Reply
Anonymous on August 7, 2010 at 10:49 PM

bisa ndak running di dopod 838 pro

Reply
Anonymous on November 13, 2010 at 9:31 PM

Post a Comment

Komentar spam akan kami hapus