Bocoran Soal Ujian Nasional 2010

2010-03-09 @ 15:55, , Posted by Mas Hari, 17 Comments

Anda sedang mencari bocoran soal untuk ujian nasional yang segera menanti anda di tahun 2010..? Apakah anda takut tidak bisa lulus sehingga harus mencari bocoran soal..? Atau apakah anda seorang siswa pemalas dan tidak percaya pada kemampuan diri sendiri, karena itu anda menggunakan jalan pintas dengan mencari bocoran soal ujian…?
Maaf, Mungkin anda tidak akan menemukan bocoran soal ujian nasional 2010 di situs-situs Intenet .Situs-situs Intenet hanya menyediakan latihan soal ujian dan soal ujian yang pernah diselenggarakan. Soal-soal ini bisa membuat anda menjadi pandai, tips paling jitu dari sebuah pembelajaran adalah menghadapi banyak masalah sehingga menjadi sebuah pengalaman. Kesalahan dalam usaha bukanlah sebuah kegagalan, melainkan suatu jalan menuju kesuksesan.

Apakah anda seorang guru, menginginkan semua siswa anda lulus, lalu mencoba mencarikan bocoran soal ujian untuk siswa anda..? Hmmm… setiap guru pasti menginginkan siswanya berhasil, menjadi anak yang cerdas dan sukses dalam menjalani kehidupannya. Ya, itu adalah naluri seorang guru… tapi bukan dengan memberikan kemudahan yang justru membodohi para siswa… Siswa perlu diberikan kepercayaan diri supaya siswa lebih semangat belajar selain juga tambahan belajar dengan simulasi soal-soal ujian.

Keberhasilan dapat diraih dengan usaha yang benar, bukan dengan jalan pintas yang membuat seseorang menjadi pemalas…

17 Comments

Pemilihan judul yang sangat menggairahkan,,,,

Reply
mastarno on March 9, 2010 at 4:11 PM

profokatif. Bikin orang tertarik. Moga ramah SEO ^_^

Reply
Parenting on March 9, 2010 at 4:25 PM

bisa kejebak nih sama judulnya...hehehe
Prediksi UN 2010

Reply
berita bola on March 9, 2010 at 4:26 PM

isi dengan judul bertolak belakang ya...tapi its ok lah

Reply
bang salom on March 9, 2010 at 4:27 PM

wah fantastik sekali pemilihan judul postingan, sobat kayaknya anda berbakat menjadi master SEO

Reply
mertacell on March 9, 2010 at 4:49 PM

@mertacell : Semoga... saja..

Reply
Harri on March 9, 2010 at 4:55 PM

Lha endi ta mas hari bocorane.Lha kok mek prosa tok.Tiwas aku arep ngopi kanggo keponakan hehehe weleh weleh....

Reply
tomo on March 9, 2010 at 5:01 PM

Mas Tomo jangan percaya sama bocoran soal hehehe...

Reply
Harri on March 9, 2010 at 5:33 PM

salam sobat lama nggak berkunjung nih gimana kabarnya

Reply
Munir Ardi on March 10, 2010 at 7:02 PM

Bocoran soal tuh memang lagi dicari2.palagi soal CPNS wuih...laris manis bukunya

Reply
tomo on March 10, 2010 at 11:11 PM

Kabar baik pak MUNIR.....

Reply
Harri on March 11, 2010 at 4:30 PM

wah
untung saya gak ujian tahun 2010 ini,,hehehe

Reply
van on March 12, 2010 at 8:42 PM

@van Jadi Nggak ketipu.... ya...hehehe

Reply
Harri on March 13, 2010 at 2:19 PM

Masih ada ajah yach..
saya gak ujian tahun ini.. wakakaka..

Reply
Oemar on March 13, 2010 at 7:56 PM

Wah Moga2 nanti pas jamanku dah gak ada Ujian... wkwkwkkwkw

Reply
akhatam on March 14, 2010 at 2:27 PM

whuuuaah, pemilihan judul yang tepat, di tempat aku ada beneran looh sob

Reply
Uchu on March 18, 2010 at 8:34 PM

mmmmmmmmm ophuow thuuuuie!!!!

Reply
Anonymous on March 29, 2010 at 6:10 PM

Post a Comment

Komentar spam akan kami hapus