Widget Al-Quran streaming

2009-10-11 @ 20:39, , Posted by Unknown, 24 Comments


Untuk memperindah blog anda dengan nuansa islami anda dapat menambahkan widget Al-Quran streaming,Widget ini berisi surat-surat di Alquran yang dibacakan dengan suara yang begitu mengharukan. Cotoh widget bisa dilihat disini.
Cara menambahkanya cukup mudah pertama anda Masuk ke Tata letak »» Tambah Gadget »» HTML/JavaScript »» Klik tombot [+] »» Lalu masukkan code dibawah ini

<iframe align="left" frameborder="0" height="334" src="http://www.tvquran.com/add/Al-Ghamdi.htm" id="IW_frame_1438" scrolling="no" width="280" allowtransparency="1"></iframe>
<br /><small><a href="http://harri-online.blogspot.com/2009/10/widget-al-quran-streaming.html" target="blank">Get This widget</a></small>

Kalau masih bingung coba aja nie yang otomatis tinggal klik



24 Comments

wih kayak di punyaku tuh....

Reply
akhatam on October 11, 2009 at 9:03 PM

bgus tuh wat dngerin al-quran di blog...sip lanjutkan....

Reply
fanzairgi on October 11, 2009 at 9:30 PM

trims bro, biar gak nlantur kl lg blogging he he

Reply
Obwis on October 11, 2009 at 9:34 PM

blogger skr emang keren abis
udah tulisanya keren
blognya keren
alexanya keren
orangnya pasti keren
hihihi
saluttsss.....

Reply
nada on October 11, 2009 at 10:13 PM

Artikelnya keren.. cocok buat blog perempuan dan Islam yg baru aq buat... trimakasih :)

Reply
Putty Angelica - The Green Planet on October 11, 2009 at 11:04 PM

keren . .
bermanfaat lagi

Unknown on October 12, 2009 at 7:17 AM

akhirnya postingan islami keluar juga

Reply
Sohra Rusdi on October 12, 2009 at 5:33 PM

keren siipp terus berkarya brother

Reply
Sohra Rusdi on October 12, 2009 at 5:33 PM

wah bagus juga nich sob buat nambah iman

Reply
Rizqon Mustafa on October 14, 2009 at 4:32 PM

wah bagus nie widget

Reply
HR_ELCOM on October 14, 2009 at 5:24 PM

useful information . . .. .
nice guy .. ..

Reply
Anonymous on October 14, 2009 at 8:20 PM

Woow...bagus nih...

boleh di coba

Reply
sop buntut di jakarta on October 14, 2009 at 8:34 PM

mantabbb ni buat nambah2 tabungan bakal besok hari,,,

Reply
moenas on October 15, 2009 at 9:57 AM

sukron katsieer

Reply
MAJLIS TA`LIM WA MAULID RIYADLULJANNAH on May 3, 2010 at 3:34 PM

Makasih banyak saya sangat suka dgn widget ini, jadi selain ngeblog kita juga sekalian syiar kebaikan.

Makasih Harri sharingnya langsung aq pasang di blog aq dech mampir ych di SaputraMZ.com

Reply
SaputraMZ on September 19, 2010 at 10:38 AM

kueerreenn...!!! Like ThiS..

Visit me, Please..
http://uzanck-area.blogspot.com

Reply
Zanck on November 27, 2010 at 2:43 PM

Alhmdulillah ....
mkasih yaw.... nih uda ta pasang diblog aku.. ^__^

Reply
adiesantoso on December 8, 2010 at 7:44 PM

keren.....subhanallah...
tapi nyar yg hany-rifai kug belon ketemu ya??

Reply
diambangbatas.blogspot on December 11, 2010 at 9:23 AM

@Adie Santoso : masama

Unknown on December 13, 2010 at 9:29 PM

@arroya.blog : ya coba tak batuin nyarinya

Unknown on December 13, 2010 at 9:30 PM

Makasih,, langsung tk pasang di blog q nie...

Reply
Faizah on February 19, 2011 at 12:36 PM

ikut masang qurannya ya gan...salam kenal tamamhs.blogspot.com

Reply
Mantan Pejabat on September 30, 2011 at 4:00 PM

subhanallah

Reply
Abdul haris on October 16, 2011 at 4:16 PM

BAGUS BANGET BOS

Unknown on November 3, 2012 at 12:20 AM

Post a Comment

Komentar spam akan kami hapus