Internet Explorer (IE) Tester

2009-09-18 @ 09:11, , Posted by Unknown, One Comment


Internet Explorer (IE) Tester - Banyak desainer template, apakah itu sebuah template untuk website atau blog Anda menginginkan hasil desain dapat terlihat baik pada browser termasuk browser Internet Explorer (IE). Internet Explorer (IE), meskipun banyak dari banyak mengejek tetapi menurut pengamatan dari para pengunjung yang memiliki blog di Harri, pengguna Internet Explorer menduduki peringkat kedua terbesar setelah Fire Fox. Karena ini, maka desainer template tidak boleh mengabaikan keberadaan Internet Explorer.
Sampai sekarang telah dirilis hingga Internetnet Explorer versi 8, tapi bahkan sehingga IE versi lama masih banyak yang menggunakan versi termasuk Internet Explorer 6 (IE6). Oleh karena itu, untuk desainer itu baik untuk memiliki semua versi IE. Masalahnya adalah kita hanya bisa menginstal hanya satu versi IE pada satu komputer saja. Lalu bagaimana solusi nya agar kita dapat memiliki dalam banyak versi browser IE, tetapi hanya dalam satu komputer saja?

Ada banyak cara untuk memiliki beberapa IE dalam satu komputer, tapi itu Harri sukai adalah dengan menggunakan IE Tester. Tester IE browser web dari besutan http://www.my-debugbar.com, dengan IE Tester seolah-olah kita memiliki browser IE dari versi IE5, 5, IE6, IE7 dan IE8, menarik bukan?
mau download juga klik http://www.my-debugbar.com/wiki/IETester/HomePage

One Comment

keren sob

Reply
HR_ELCOM on October 5, 2009 at 4:55 PM

Post a Comment

Komentar spam akan kami hapus